Amunisi Terbaru Google di Pasar Smartphone

Penambahan Nimbuzz Sebagai Center Transaksi
4 October 2016
Blackberry Ciptakan Ponsel Berbasis Android
Blackberry Ciptakan Ponsel Berbasis Android, Bagaimana Nasib OS 10 ?
7 October 2016

Amunisi Terbaru Google di Pasar Smartphone

Amunisi Baru Google di Pasar Smartphone
 

CALIFORNIA – Google telah menggelar event pada 4 Oktober 2016. Dalam event tersebut, raksasa internet itu mengumumkan smartphone terbaru, Google Pixel yang disebut-sebut pesaing iPhone 7.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (10/6/2016), Pixel menandai babak baru usai handset Nexus dan perangkat anyar tersebut memiliki fitur eksklusif yang tidak ditemukan oleh handset Android lainnya.

Dengan Pixel, Google memiliki amunisi baru untuk bersaing di pasar smartphone melawan kompetitor, iPhone 7 atau Galaxy S7 Edge. Seperti diketahui, kisaran harga smartphone Google ini hampir setara dengan pesaingnya.

Menurut DigiTimes, Google berharap bisa menjual empat juta handset hingga akhir tahun. Angka penjualan tersebut dianggap masuk akal, mengingat basis pelanggan yang cukup besar, namun banderol harga yang tidak murah.

Ada dua model, Google Pixel dan Pixel XL. Khusus Google Pixel XL datang dengan dua varian, 32GB atau 128GB. Untuk versi 32GB, perangkat dibanderol dengan harga USD769 atau sekira Rp9,9 jutaan. Sementara untuk varian 128GB, perangkat dijual dengan harga USD869 atau sekira Rp11 jutaan.

Sedangkan Apple menetapkan mulai USD649 (setara dengan Rp8,3 jutaan) untuk harga iPhone 7 dan USD769 (setara dengan Rp9,9 jutaan) untuk seri iPhone 7 Plus. Sementara Galaxy S7 Edge berada di rentang harga Rp9-10 juta.

Baca Juga:


Comments are closed.

LOGIN