Tips Sukses Bisnis Pulsa dan PPOB Tahun 2017

Inilah Cara Mudah Terhindar Penipuan Online
Inilah Cara Mudah Terhindar Penipuan Online
24 December 2016
11 Kode Rahasia Android yang Wajib Diketahui
11 Kode Rahasia Android yang Wajib Diketahui
25 December 2016

Tips Sukses Bisnis Pulsa dan PPOB Tahun 2017

Tips Sukses Bisnis Pulsa dan PPOB Tahun 2017
 

Tips Sukses Bisnis Pulsa dan PPOB Tahun 2017 – Beberapa hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2016, sudah saatnya kita melakukan review tentang diri kita, termasuk tentang bisnis yang kita geluti selama ini. Meningkatkah? atau malah semakin menurun? Dalam berbisnis pulsa dan PPOB indikasi sukses adalah meningkatnya jumlah pelanggan dan kuantitas transaksi.

Pulsa dan pembayaran tagihan adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang, namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa persaingan di bisnis ini juga termasuk tinggi. Sehingga diperlukan optimasi untuk meningkatkan penjualan. Berikut ini adalah beberapa tips sukses bisnis pulsa dan ppob tahun 2017:

  1. Bekerjalah sama dengan agen/distributor pulsa yang proffesional. Jika anda sudah mendaftar sebagai agen pulsa pada salah satu server pulsa, pastikan server pulsa anda benar-benar berfokus pada bisnis ini, minimal mempunyai pengalaman lebih dari 5 tahun, serta mempunyai legalitas yang jelas. Jika tidak, disarankan untuk pindah server pulsa sesuai dengan kreteria diatas. Hal ini penting, karena semakin lama perusahaan tersebut beroperasi membuktikan bahwa perusahaan tersebut konsisten dan mantap dalam bisnis ini.
  2. Hindari pelanggan yang hendak berhutang. Sekalipun anda sudah mempunyai pengalaman dalam berbinis pulsa dan ppob, tetap saja pelanggan yang hutang harus di hindari, apalagi jika masih baru butuh perputaran modal yang cepat. Sedikit teguhkan hati untuk bilang tidak, bussiness is bussines. Cobalah menolak, namun tetap dengan nada yang rendah dan sopan, untuk menghindari kesan tersinggung pada pelanggan.
  3. Hindari mencari keuntungan berlebih. Hindari pemikiran bahwa dengan memberikan harga mahal dapat membuat anda lebih untung itu salah besar, Karena keuntungan hal itu hanya berlaku sesaat yang pada akhirnya pelanggan anda beralih ke konter/loket lainnya. Lakukan survey ke beberapa konter/loket pembayaran untuk memperoleh informasi tentang harga pasaran. Setting harga sesuai harga pasaran di tempat anda, karena bisanya harga jual disetiap daerah berbeda-beda.
  4. Lokasi konter/loket yang strategis. Jika anda benar-benar ingin berfokus pada bisnis ini tentunya anda membutuhkan basecamp/sebuah tempat khusus untuk mempromosikan produk anda. Pilihkan lokasi yang stategis, karena posisi menentukan prestasi. Lokasi paling disarankan untuk menjual pulsa dan ppob misalnya di dekat/depan sekolah, mulai dari SMP, SMA, SMK (target penjualan pulsa). Tempat dimana banyak terdapat anak kos, juga menjadi lokasi yang mempunyai peluang lebih untuk menjadi pelanggan kita.
  5. Branding (Membuat Nama Loket/Konter). Konter atau loket anda sudah pasti mempunyai nama unik, menarik kan? jika belum, silahkan membuatnya, hal ini sangat penting karena bisa mempermudah pelanggan kita mereferensikan orang lain untuk berlangganan juga di tempat kita. Sebuah nama haruslah mudah diingat, unik dan menarik, hindari penggunaan nama yang panjang.
  6. Promosi, buatlah promosi yang menarik orang untuk datang ke tempat anda. promosi bisa melalui media sosial (facebook, twitter, instagram), banner/spanduk, ataupun melalui sms broadcast.

Itulah beberapa tips ringan tentang Tips Sukses Bisnis Pulsa dan PPOB Tahun 2017. Semoga bermanfaat dan pada akhirnya meningkatkan penjualan / transaksi kita.

 

Query pencarian:

cara sukses jual pulsa, kiat sukses jual pulsa, tips sukses menjual pulsa, kiat sukses jual pulsa elektrik, kiat sukses menjual pulsa, tips sukses bisnis jual pulsa, tips sukses usaha jual pulsa, cara sukses menjual pulsa elektrik, tips agar sukses jual pulsa, kiat sukses usaha jual pulsa, tips sukses jual pulsa, tips sukses jual pulsa elektrik, tips jual pulsa agar sukses, cara sukses jual pulsa elektrik,

Baca Juga:


Comments are closed.

LOGIN